Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli di bandung barat jawa barat

Menyadari karakteristik kambing berdarah penuh Boer asli bisa sangat penting. Boer adalah kambing pedaging terkenal dengan kualitas internasional. Jenis kambing ini tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Ia juga dikenal sebagai kambing raksasa. Kambing Boer merupakan hewan endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di sana, jenis kambing full blood sangat terawat dan terdokumentasi serta rantai kambing benar-benar jelas.

 

Sebelum Anda melangkah lebih jauh Tahukah Anda apa itu kambing darah lengkap? Kambing fullblood hanya memiliki 100% darah murni. Mereka tidak disilangkan dengan jenis kambing lainnya. Juga, kambing Boer fullblood menandakan bahwa dalam dokumen nenek moyang mereka, hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non-Boer (non-Boer). Itu terbukti dengan melihat fitur-fitur ini.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami menyadari kekhawatiran Anda bahwa harga kambing Boer berdarah murni dan kambing Boer campuran jauh berbeda. Sudah menghabiskan jutaan budget untuk fullblood Boer tapi malah mendapatkan kambing campur sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood asli mampu mencapai 150 kilogram per ekor. Hal inilah yang menjadikan Boer sebagai kambing penghasil daging dengan standar internasional. Anda bisa membeli kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang peduli dengan genetika kambing misalnya dari Australia. Namun, ciri khas kambing boer fullblood bisa dipelajari dari pengalaman sebelumnya. Di bawah ini adalah beberapa karakteristik yang umum pada 100% darah asli Boer Afrika asli. Semakin sering Anda bertemu dengan kambing full blood, maka akan semakin mudah membedakan mana yang full blood dan yang lainnya tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri-ciri kambing Boer fullblood ini langsung dari kepalanya. Di tengahnya terdapat garis vertikal berwarna putih yang memanjang dari hidung hingga ke dahi. Meski ada Boer fullblood yang tidak memiliki ciri tersebut, namun mayoritas memiliki tanda putih di bagian depan wajah.

 

Jika Anda menemukan Boer berdarah murni yang tidak memiliki garis atau tanda putih vertikal di rambutnya. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan darah penuh karena mereka juga Boer darah penuh dengan kepala lengkap berwarna cokelat atau merah. Juga, ada Boer fullblood yang memiliki tubuh lengkap berwarna coklat/merah tanpa putih sama sekali. Garis-garis putih vertikal di sekitar leher kepala kambing Boer adalah ciri umum. Namun, jika tidak ada bercak putih atau seluruh tubuh berwarna merah/coklat secara ilmiah, itu adalah kelainan genetik. Meski begitu, semua kasus dianggap penuh Boer.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Sedangkan dari tanduknya mereka memiliki ciri-ciri hewan ini yang terlihat jelas. Kambing boer fullblood termasuk tanduk yang melengkung ke belakang. Ukuran kambing totok Boer tidak sebanding dengan domba Garut, tapi terlalu kecil juga. kambing jawa. Jika Anda melihat kambing kacang, tanduknya menonjol atau tertutup. Tanduk kambing Boer beristirahat dan tidak menyengat. Seiring bertambahnya usia, dan waktu untuk menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan tumbuhnya tanduk adalah perluasan tanduk ke arah belakang. Karena fokus utama kambing Boer adalah daging dan tanduknya, mereka bukanlah sesuatu yang menerima nutrisi paling penting, sehingga ukuran tanduknya tidak besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki rambut panjang sejak dahulu kala. Sebagian besar anggota kaki dan tubuhnya serta ekor dan punggungnya benar-benar putih. Hanya kepalanya yang bertanda merah tua, coklat atau hitam, dengan beberapa bintik putih di bagian depan.

 

Mantel yang lebih pendek menunjukkan apakah Boer kelebihan berat badan atau kurus. Ada Kambing Gembrong Seekor kambing berbulu tebal dari daerah timur Bali. Bali. Dengan kambing gembrong, Anda harus memegang badannya untuk mengecek apakah kambing tersebut gemuk atau tidak. Berbeda dengan Boer yang bisa dilihat dengan melihatnya. Apalagi saat kambing Boer sudah memasuki usia dewasa ukuran tubuhnya akan membuat orang takjub, karena semuanya daging kambing. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk perlu dirawat dengan sangat hati-hati terutama untuk pakannya.

 

4. Ciri Kambing Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain itu kepala berwarna coklat dengan corak putih badan tidak berbulu, dan bulu yang memanjang. Jika Anda lebih perhatian dan dapat melihat moncongnya. Kambing Boer asli lebih cembung dan memiliki hidung lebih besar. Semakin cembung dan lebar moncongnya, kambing Boer semakin menarik. Seperti pada usia bayi yang baru lahir, mulut dan hidungnya tampak berbeda. Hidungnya lebih lebar dan lebih gelap. Anda yang terbiasa melihat kambing secara alami pasti tahu tentang hal ini. Dapatkan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Seperti orang Jawakambing nese dan kambing jawa, telinga kambing Boer totok panjang dan jatuh. Telinga memiliki warna yang sama dengan kepala, umumnya berwarna hitam, merah atau coklat. Ciri ciri kambing boer fullblood telinga boer saja tidak cukup, karena ada berbagai jenis kambing yang memiliki telinga yang mirip dengan kambing boer fullblood.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek ciri khas kambing Boer fullblood sangat jelas. Tubuhnya tinggi tetapi dengan kaki pendek. Bagaimana mereka mendapatkannya? Itu karena kambing Boer memiliki tubuh yang lurus, kuat, dan leher yang besar. Leher kambing Boer yang semakin panjang dan besar menandakan bahwa hewan tersebut dalam keadaan sehat dan berkualitas.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya tidak sepanjang badan karena tubuhnya cukup berisi, kambing Boer dewasa mampu mencapai lebih dari 80 cm. Tidak mengherankan jika kambing Boer memiliki berat sekitar 150 kilogram karena diisi penuh dengan daging. Tubuh lurus, berotot, panjang, bulu pendek dan gemuk merupakan ciri khas kambing boer fullblood. Dari sini, kambing disebut sebagai daging kualitas terbaik internasional.

 

8. Sertifikat yang membuktikan Breed Kambing Fullblood

Jika Anda baru mengenal jenis kambing Boer dan sulit membedakan kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran, Anda tidak perlu khawatir atau frustrasi. Sebab, dengan harga 10 juta saat membeli kambing Boer tua pasti memiliki dokumen yang membuktikan keasliannya dan kejelasan induknya.

 

Terutama ketika Anda memperkenalkan hewan Boer berdarah murni Afrika dari peternakan kontemporer yang terkenal di seluruh dunia. Peternakan modern menikmati reputasi yang memang pantas untuk menyediakan perawatan hewan yang unggul di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan modern Australia bersertifikat full blood. Tentunya hal ini menjadi jaminan bahwa kambing yang anda dapatkan sehat, tidak cacat sehat, bebas penyakit, dan memiliki keunggulan 100% di Boer. Gen Boer.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga kambing asli Boer yang diimpor? Harga dipengaruhi oleh usia. semakin dewasa semakin mahal harganya. Sebab, seiring berjalannya waktu peternakan juga harus menyediakan makanan dan perawatan kesehatan. Hal ini terkait dengan biaya operasional dalam rangka merawat kambing.

 

Situs tersebut berdasarkan situs GibasBarokah.com, sebagai peternakan modern di Indonesia Harga kambing Boer adalah 30 juta per ekor, jika Anda berumur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 sampai 1 tahun harganya 35 juta. Kambing Fullblood Boer akan membawa banyak manfaat bagi Anda dalam kehidupan Anda sendiri dan juga sebagai peternakan. Ketika Anda mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm Ngawi, Anda akan mendapatkan kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Secara alami, ini akan meningkatkan kualitas dan kesehatan kambing secara keseluruhan setelah peternakan. Itu penggunaan berkelanjutan untuk masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi jangka panjang dalam peternakan unggul. Jika Anda benar-benar tertarik dengan peternakan, boleh saja mengonsumsi kambing Boer darah lengkap. Ini adalah langkah yang sangat cerdas karena dapat membantu pertanian tumbuh lebih efisien.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika asli 100-100%? Jangan bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com hadir untuk memberikan jawaban bagi para peternak yang ingin mensuplai berbagai jenis kambing dan domba fullblood impor. Berawal dari ketakutan dan kekhawatiran peternak yang tidak senang dengan anakan ternak impor. Dimana ternak fullblood ini memang memiliki kualitas gen yang lebih rendah dari pertumbuhannya. Kami kemudian dapat membantu impor langsung dari peternakan Australia yang modern dan terkemuka.

 

Di sinilah kami dapat menawarkan peluang sinergi positif bagi peternak yang mengharapkan perkembangan. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing dan domba berdarah murni yang datang dengan jaminan keaslian gen yang tinggi. Inilah alasan utama Anda harus membawa domba dan kambing fullblood ke platform Peternakan Gibas Barokah Anda.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Kambing boer fullblood akan memiliki semua ciri khas kambing boer fullblood dan jaminan yang lengkap. Pengalaman berbeda akan Anda rasakan jika membawa ternak sendiri dari luar negeri, apalagi jika langsung didatangkan dari peternakan di luar negeri yang tidak memiliki sumber yang jelas dan terpercaya.

 

Alih-alih menerima ternak yang diinginkan, jika yang dikirimkan tidak sesuai dengan yang diharapkan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah mahal, namun tidak sebanding dengan tingkat kualitas yang ditawarkan oleh ternak tersebut. Untuk mengantisipasi ancaman semacam ini, bantuan GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Anda tidak perlu khawatir tentang genetika kambing. Mereka memiliki jaminan kualitas unggul dan terbaik. Sebelum kami mengirimkan hewan kepada Anda, kami akan memastikan bahwa hewan tersebut benar-benar sesuai.

 

2. Garansi dan pemeliharaan procedure dikirim ke rumah Anda dengan cara yang aman

Proses pemasukan ternak dari luar negeri bisa sangat lama, membutuhkan dokumen, dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak perlu memikirkan masalah seperti ini karena kami akan memastikan bahwa prosesnya berjalan lancar untuk Anda. Kami juga menjamin ternak akan sampai dengan selamat. Ternaknya 100% sehat, bebas penyakit, tanpa cacat, dan mencakup semua keunggulan genetik yang dimiliki kambing totok.

 

3. Harga termurah untuk kualitas terbaik

Harga kambing boer fullblood Afrika Rp 30 juta per ekor tergolong murah karena proses import membutuhkan proses formal yang memakan biaya besar. Misalnya, biaya karantina serta pemeliharaan, pengiriman dan sebagainya.

 

Juga, biaya termasuk semua layanan. Anda langsung menerimanya dalam kondisi bersih, dan Anda dapat menerimanya kambing fullblood berkualitas tinggi akan dikirim langsung ke lokasi Anda dengan aman. Ketersediaan kambing fullblood Boer meningkatkan kemungkinan besar bahwa ini akan menjadi pilihan untuk berinvestasi dalam waktu dekat. Di musim yang bagus harga kambing jenis ini akan naik. Tapi bukan ratusan juta, mungkin ratusan juta. Khususnya di Indonesia saat ini ras kambing Boer sudah mulai meningkat yang akan meningkatkan reputasi kambing Boer dan harganya jika berhasil.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan Anda memilih untuk membeli kambing Boer full blood di Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin 100% aman, baik dalam prosedur transaksi maupun selama pengiriman. Jika Anda pernah melakukan pembelian dengan ternak yang didatangkan dari luar negeri, Anda harus benar-benar memahami prosesnya. Ini termasuk menemukan pertanian tepercaya. Dan, tentu saja, Anda ingin semuanya sederhana dan juga praktis, mudah. Jadi platform terbaik untuk berdagang ternak di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami memberikan kemudahan Uang Muka (DP) kepada pelanggan dalam bentuk uang muka, yang bertindak sebagai konfirmasi simbolis pembelian.

 

5. Memiliki Sertifikat dari The Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA)

Selain kualitas kambing Boer fullblood yang telah dijelaskan di atas untuk menunjukkan keaslian 100% kambing yang berasal dari breed pilihan, tanpa dicampur dengan breed lain adalah sertifikat ternak. Satu-satunya kambing fullblood yang bersertifikat adalah Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA). Selain kambing Boer di GB Farm kamu juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Di kategori kambing bisa ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba ada Dorper Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan domba Garut.

 

Informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya dapat dilakukan dengan menghubungi hotline yang ada di website GibasBarokah.com. Kepuasan pelanggan saat menerima ternak yang anda inginkan adalah prioritas kami. Kami menawarkan dukungan purna jual sehubungan dengan panduan dan penanganan. Informasi berikut akan memberi Anda ciri-ciri yang menjadi ciri khas kambing Boer fullblood. Kami juga memiliki informasi harga kambing Boer terbaru, dan platform terbaik untuk mereka pasarkan. Temukan informasi tentang pertanian di sini. Saya harap ini membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Training Masa Persiapan Pensiun

Alasan Kenapa Harus Membawa Perlengkapan Traveling ke Luar Negeri, Inilah Penjelasannya!

Arsitek Rumah Melalui Internet